Jumat, 05 Juli 2013

Ziarah Religi Wali Songo (6 Hari 5 Malam)


Hari I  :  SELAMAT DATANG DI BANDUNG – TASIKMALAYA   ( L/D )
Tiba di Jakarta/Bandung dilanjutkan dengan  makan siang dilokal restaurant. Sholat Dzuhur dan Azhar di ‘ jama’  dilanjutkan menuju Kota Tasikmalaya. Tiba di Tasikmalaya  check in hotel dan makan malam di lokal restaurant.

Hari II : TASIKMALAYA – PAMIJAHAN – PANJALU – CIREBON ( B/L/D )
Setelah sholat subuh dan makan pagi dilanjutkan dengan check out hotel. Perjalanan ziarah kita di mulai dengan mengunjungi makam salah satu Wali Allah di Jawa Barat  yaitu Makam Syech  Abdul Muhyi  di desa Safarwadi Pamijahan Tasikmalaya. Setelah itu ziarah  dilanjutkan ke salah satu penyebar agama islam di Jawa Barat di Panjalu Ciamis  (makan siang secara boxes). Selesai ziarah di Panjalu perjalanan di lanjutkan menuju kota Udang Cirebon untuk ziarah ke Makam Sunan Gunung Jati. Setelah itu perjalanan dilanjutkan menuju Semarang dan makam malam dalam perjalanan menuju Semarang, tiba di Semarang Check in hotel dan free program.

Hari III  : SEMARANG – KUDUS – TUBAN  ( B/L/D )
Makan pagi dan check out hotel  dilanjutkan dengan ziarah ke Sunan Kalijaga, Sunan Muria dan Sunan Kudus.  Sholat dzuhur dan Azhar di jama’  dilanjutkan makan siang di local restaurant. Malam hari tiba di Tuban sholat magrib dan Isya di jama” dilanjutkan makan malam.  Setelah makan malam peserta ziarah menuju salah satu Wali Songo yaitu  Sunan Bonang.  Check in di Tuban Resort Hotel dan istirahat.

Hari IV   : TUBAN - LAMONGAN – GRESIK - SURABAYA ( B/L/D )
Makan pagi dan check out hotel dilanjutkan menuju objek wisata Gua Akbar setelah itu  dilanjutkan menuju Makam Sunan Drajat. Perjalanan dilanjutkan menuju makam  Syech Maulana Malik Ibrahim  - Sunan Giri di kota Gresik.   Sholat dzuhur dan Azhar di jama”  dilanjutkan makan siang di local restaurant.  Setelah itu menuju kota Pahlawan Surabaya  untuk ziarah ke makam Sunan Bungkul – Sunan Ampel . Sore hari check in hotel dan makan malam.

Hari V  :  SURABAYA – MADURA – SURABAYA  ( B/L/D )
Setelah makan pagi di hotel , peserta ziarah diajak menyeberang ke pulau Garam Madura  untuk ziarah ke Makam Kyai Kholil  dan ke objek wisata spiritual Air Mata Ibu di Bangkalan Madura. Setelah sholat dzuhur dan makan siang  kembali ke Surabaya. Tiba di hotel free program peserta bisa jalan jalan untuk membeli oleh -oleh  khas Jawa Timur untuk keluarga di rumah. Makan  malam kami sajikan di hotel.

Hari VI : SELAMAT TINGGAL SURABAYA – HOME SWEET HOME (B)
Setelah makan pagi free program sampai waktu anda diantar menuju Juanda Internasional Airport untuk pulang atau melanjutkan perjalanan ke kota lain, sampai disini berakhirlah perjalanan ziarah Anda bersama TIM Tour semoga berkesan dan sampai jumpa pada program kami yang akan datang.

Harga : hubungi kami

HARGA SUDAH TERMASUK  :
Transportasi  AC pariwisata salama perjalanan ziarah
1 malam menginap di Crown Hotel ** Tasikmalaya
1 Malam menginap di Santika Hotel *** Semarang
1 malam menginap di Tuban Resort *** Tuban
2 malam menginap di Inna Simpang Hotel *** +  Surabaya
Makan dan minum sesuai program
Entrance fee & Donation
Mutawif untuk daerah  Jawa Tengah
Lokal transport di tempat ziarah
Tour Leader

HARGA TIDAK TERMASUK :
Ticket Pesawat, Airport Tax
Porter di Airport dan Hotel
Tip : Sopir, Kernet, Tour Leader
Laudry, Mini Bar, Telepon


Tidak ada komentar:

Posting Komentar