Jumat, 05 Juli 2013

Beautiful Derawan (5 Hari 4 malam)


Paket 5 Hari

Hari Pertama: Tiba di Derawan
Bertemu di bandara Balikpapan setelah itu langsung di lanjutkan perjalanan  menggunakan pesawat ATR 42 yg diisi oleh 40 penumpang dgn 2 baling-baling pada kedua sayapnya yg membuat agak bising. Pemakaian sumbat telinga disarankan. Tiba di  Berau dan langsung melakukan perjalanan ke Pulau Derawan dgn speed boat untuk check in di penginapan. Di siang yg indah, kita dpt menyelam disekitar Pulau Derawan atau menjelajahi khidupan sehari-hari penduduk skitar.  Makan siang akan disediakan pd saat perjalanan, bermalam dan makan malam di penginapan.

Hari kedua: Derawan -Kakaban -Derawan
Sarapan di penginapan lalu diteruskan ke Pulau Kakaban dgn kapal untuk menyelam dan mrnjelajahi taman laut yg menakjubkan dengan melihat beribu-ribu ubur-ubur dgn 4 spesies yg  berbeda. Setelah itu, kita akan kembali ke penginapan untuk bermalam. Makan siang akan disediakan pd saat perjalanan, bermalam dan makan malam di penginapan.

Hari ketiga: Derawan- Sanggalaki
 Sarapan di penginapan lalu diteruskan ke Pulau  Sangalaki untuk menyelam kesuatu tempat yg disebut Ibu Kota dari Sinar Mantas, termasuk didalamnya ikan2 yg indah seperti; Ikan Mantas, Napoleon, Kuda laut ungu, tunitate, ikan kalajengking kerdil, dan tidak lupa juga taman karang laut yg memesona. Di sore yg indah, kita dapat melihat kura-kura menelurkan telur mereka di pantai. Makan siang akan disediakan pd saat perjalanan, bermalam dan makan malam dan kembali ke penginapan acara bebas.

Hari keempat: Sangalaki – Maratua
Sarapan di penginapan kemudian melanjutkan perjalanan menuju pulau maratua yang Sekali menyelam di Pulau Maratua, Anda akan ketagihan. Di bawah lautnya, Anda akan bertemu dengan ratusan jenis ikan laut dan terumbu karang yang menggoda. Tidak hanya itu, Anda juga dapat bertemu barakuda dan penyu hijau. Ditambah dengan air laut yang sangat jernih, Anda akan lupa daratan saat menyelam di Pulau Maratua. Setelah kembali menuju pulau sangalaki untuk beristirahat di salah satu penginapan.

Hari kelima: Tarakan – Balikpapan

Sarapan di lokal restaurant kemudian berangkat ke bandara juata yang berada di kota tarakan untuk penerbangan ke Balikpapan. Tiba di Balikpapan dan anda dpt bersantai sejenak sampai tiba waktu keberangkatan anda ketujuan slanjutnya.



HARGA : untuk harga terbaik hubungi kami

Harga sudah termasuk
-    Tiket airport transfer in-out ( SBY-BPN-BERAU. TARAKAN-BPN-SBY) + airpotax
-    Akomodasi ( Beach Cottage – Full AC- Twin Sharing-Lokasi di tepi pantai )
-    Makan selama program perjalanan
-    Peralatan snorkling
-    Biaya masuk tempat wisata
-    Guide

Harga belum termasuk
-    Tip tour leader & Pengeluaran pribadi
-    Asuransi perjalanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar